Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu Bersama Lurah Pulau Kelapa Gelar Tatap Muka Sekaligus Silaturahmi

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
Serap Aspirasi Warga, Lurah Pulau Kelapa Gelar Tatap Muka 

Polreskepulauanseribu.com - Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara menggelar tatap muka dengan RT/RW, Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) di Ruang Pola Kelurahan, Selasa (12/07/2016). 

Lurah Pulau Kelapa, Cecep Suryadi mengatakan acara ini kita gelar untuk silaturahmi dan tatap muka untuk menyampaikan program kerja sekaligus menyerap aspirasi warga Pulau Kelapa

"Kalau siang mereka tidak bisa kumpul semua karena sebagian melaut. Kita membahas program kerja kelurahan diantaranya pembuatan informasi bursa kerja dan informasi beasiswa bagi masyarakat Pulau Kelapa," ungkapnya. 

Bripka Sahrijal Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Polres Kepulauan Seribu menegaskan bahwa program-program kelurahan perlu di ketahui oleh warga karena ini era keterbukaan. Diharapkan peningkatan ekonomi warga, perbaikan infrastruktur dan kesehatan warga Pulau Kelapa meningkat.

"Tingkat Angkatan kerja atau pengangguran bisa lebih banyak terserap di dunia kerja di Jakarta, Infrastruktur jalan bisa lebih baik lagi. Dan hubungan komunikasi antara aparat kelurahan dan warga bisa lebih sinergi,"terang Sahrijal

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)