Bersepeda, Polisi Pantai Lebih Dekat Dengan Masyarakat

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu di wilayah Pulau Harapan dan Pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara selalu menggunakan sepeda santai untuk berpatroli. Selain lebih sehat, bersepeda lebih bersahabat baik dengan lingkungan maupun dengan masyarakat.

Dengan bersepeda tubuh menjadi lebih bugar karena bersepeda merupakan salah satu bentuk olahraga yang sehat namun santai. Berpatroli dengan bersepeda juga lebih bersahabat dengan masyarakat karena kita bisa saling menyapa tanpa adanya suara bising dari kendaraan bermotor dan asap kendaraan yang terkadang kurang disukai oleh masyarakat.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST menambahkan bahwa patroli wilayah dengan menggunakan sepeda lebih efektif dilaksanakan di daerah Kepulauan. Selain wilayahnya yang mayoritas terdiri dari gang – gang yang sempit, kontur tanah atau jalanan di pulau – pulau juga banyak yang masih menggunakan pasir.

“Dengan bersepeda santai, polisi pantai Polres Kepulauan Seribu mampu menggapai setiap lapisan masyarakat di wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara. Dengan santai namun tetap menunjukkan diri sebagai polisi yang humanis dan bersahaja maka masyarakat akan lebih mencintai polisi.” Jelas Kapolsek saat pelaksanaan giat cipkon di dermaga Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara, Jumat (19/08).

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)