Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Hadiri Pembukaan Kompetisi Seni Nuansa Islami

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibnas Pulau Panggang Polres Kep Seribu Brigadir Suhendi menghadiri giat pembukaan Kompetisi Seni Nuansa Islami dari Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu di Plaza Kantor Kabupaten Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara. Rabu (09/08).

Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Kusmanto Aspem Kabupaten Kepulauan Seribu , Bapak Kuntoro Kasie Kebudayaan , Bapak Yusuf Sekertaris Pulau Kelapa, , Bapak Amsar Kasie Kesmas Kelurahan Pulau Panggang , Ibu Saibah Kasie sarana dan Prasarana , Bapak Syaiful Subag Kesmas Kabupaten , Brigadir Suhendi Bhabinkamtibnas Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara, serta toga dan tomas Pulau Pramuka dan Pulau Panggang.

Kompetisi Seni Nuansa Alami adalah ajang lomba yang diperuntukkan bagi pelajar di wilayah Kepulauan Seribu Utara untuk mengembangkan kemampuan seni didalam dirinya terutama seni yang bernuansa Islami. Dalam ajang tersebut dilombakan berbagai lomba seni Islami seperti qosidah, Akuistik pop Islami, Puisi dan marawis.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy menambahkan “ Kami siap mendukung seluruh kegiatan positif yang ada di wilayah kami, dan kami berharap dengan adanya kegiatan positif tersebut bakat-bakat generasi muda lebih tersalurkan, sehingga mengurangi tingkat kenakalan remaja di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara “ imbuhnya.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)