Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Hadiri Sosialisasi yang diadakan Sudin Perindustrian dan Energi bersama MUI

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Briptu Vaisal Lasih menghadiri sosialisasi yang diadakan oleh Suku Dinas Perindustrian dan Energi (Sudin PE) Kabupaten Kepulauan Seribu bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi DKI Jakarta tentang pendaftaran label halal di Kelurahan Pulau Untung Jawa, senin (08/08).

Briptu Vaisal berkoordinasi dengan Pemerintah setempat untuk memberitahukan kepada warga yang memiliki usaha untuk menghadiri sosialisasi tersebut. Sosialisasi ini diadakan untuk para pengusaha kecil dan menengah (UKM) agar dapat mendaftarkan produk makanan yang mereka buat untuk dicantumkan label halal dari MUI. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bpk. Budi Yatno, MM. (Sudin PE) dan Bpk. Ir. Guntur Purwadi, MM. (MUI Provinsi DKI Jakarta).

MUI memberikan label halal ini kepada produk yang memenuhi syarat dan ketentuan berlaku. Demikian juga perlu diperhatikan jenis produk apa saja yang patut diberikan labelisasi halal. Pentingnya label halal dalam suatu produk atau kemasan adalah untuk meyakinkan konsumen akan ke halalan produk tersebut.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)