Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Hadiri Sosialisasi KPU

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Selatan, Briptu Vaisal Lasih hadiri sosialisasi yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu di Ruang Pola Kelurahan Pulau Untung Jawa. Senin (29/08).

Sosialisasi yang dimulai pukul 09.00 wib tersebut membahas tentang penyuluhan pemutakhiran data pemilih RT/RW pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2017 mendatang, serta sosialisasi penyampaian jadwal pemilihan dan tekhnis koordinasi kepada RT atau RW di Kelurahan Pulau Untung Jawa.

Dalam acara tersebut pihak KPU Kepulauan Seribu mengundang para ketua RT atau RW dan pengurus RT/RW serta perangkat yang terlibat didalam kepengurusan Pemilihan Umum 2017. 

Tujuan sosialisasi ini merupakan salah satu upaya untuk menyeragamkan persepsi dan pemahaman tentang substansi kedaulatan rakyat. Dibukanya wacana seluas dan sebebas mungkin untuk mengkaji setiap gagasan atau ide kreatif dari calon pemimpin daerah agar masyarakat tidak salah dalam memilih dan mengambil keputusan untuk menentukan pemimpinnya. 

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)