Ciptakan Situasi Yang Nyaman Dan Aman Polsek Kepulauan Seribu Utara Maksimalkan Giat Cipkon

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Mencegah masuknya narkoba dan minuman keras ke wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara merupakan tujuan utama dilakukannya cipta kondisi atau cipkon. Namun tak hanya itu, giat cipkon juga digelar sebagai bentuk pelayanan umum terhadap masyarakat dan pengunjung Kepulauan Seribu Utara.

Pelayanan tersebut diberikan dengan berbagai cara seperti membantu penumpang yang turun dari kapal, memberikan informasi mengenai arah dan tempat penginapan, membawa penumpang yang mabuk laut ke ruang kesehatan dan masih banyak lagi. Semua hal tersebut dilakukan dengan rasa ikhlas dan juga dengan sapa, senyum dan santun.

Pelayanan umum dalam giat cipkon menunjukkan sisi humanis dari anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara, dengan begitu baik pengunjung ataupun masyarakat dapat mengerti tindakan yang dilakukan sebagai kegiatan untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Freddy Yudha Satria S.ST menjelaskan bahwa dengan melaksanakan giat cipkon, polsek bersama dengan instansi pemerintah terkait peduli akan kenyamanan berwisata pengunjung. Dengan tidak adanya penggunaan narkoba dan minuman keras saat berwisata di wilayah Kepulauan Seribu maka keamanan dan kenyamanan dalam berwisata akan tetap terjaga.

“Orang yang mabuk karena minuman keras ataupun narkoba, biasanya akan membuat keributan yang besar. Dan itu akan menjadi masalah yang besar karena pasti akan mengganggu kenyamanan masyarakat. Hal tersebutlah yang kita cegah melalui giat cipkon ini.” Jelas Kapolsek.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)