Jaga Kebugaran Tetap Prima, Polres Kepulauan Seribu Gelar Olahraga Secara Rutin

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Guna menjaga dan memelihara stamina serta kebugaran fisik, Personil Polres Kepulauan Seribu menggelar olahraga rutin di halaman mako perwakilan Polres Kepulauan Seribu, jumat (26/08).

Dalam melaksanakan tugas sehari-hari untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu, tentunya diperlukan kebugaran fisik yang prima, untuk itu setiap hari jumat dilakukan olahraga rutin.

Olahraga diawali dengan gerakan jalan santai dengan rute kawasan taman impian jaya ancol dan dilanjutkan dengan peregangan fisik seperti senam serta penguatan yang meliputi gerakan push up, sit up.

Wakapolres Kepulauan Seribu Komisaris Polisi Slamet Haryono mengatakan "Olahraga rutin seperti ini kita laksanakan seminggu sekali tepatnya di hari jumat. Tujuannya agar kebugaran fisik anggota tetap prima. Kalau fisik kita tetap prima, alhasil dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dalam menjaga Kamtibmas dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat akan tetap berjalan baik dan maksimal" kata Wakapolres.

(Humas Res1000) 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)