Kanit Provos Gelar Gaktibplin Anggota di Mako Polsek Kepulauan Seribu Selatan

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Provos Polsek Kepulauan Seribu Selatan melaksanakan kegiatan gaktiblin (penegakkan ketertiban dan disiplin) serta pengecekan surat-surat kelengkapan identitas diri, seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Tanda Anggota (KTA), Surat senjata dan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Kegiatan Gaktiblin ini, dipimpin langsung oleh Kanit Provos Bripka Mahyudi bersama anggotanya yang dilaksanakan di depan Halaman Mapolsek,Rabu 10/8/16

Selain pengecekan surat-surat, juga dilaksanakan pengecekan sikap dan penampilan para anggota yang meliputi pengecekan kerapian rambut, atribut yang digunakan pada pakaian dinas.


Adapun hasil yang didapat dari kegiatan gaktiblin ini, ada satu anggota yang surat senjatanya mati yang bersangkutan senjatanya di ambil dan akan di serahkan ke Logistik Polres Kepulauan Seribu untuk segera mengikuti test Psikologi. Selain itu juga ada beberapa anggota yang ditemukan berpakain dinas tidak sesuai Prosedur yang sudah ditentukan yang bersangkutan diberikan teguran lisan maupun tindakan langsung dengan push up.

Kapolsek AKP Jajang Sukendar melalui Kanit Provos menyampaikan, tujuan diadakannya kegiatan ini guna melakukan penertiban terhadap anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan, agar lebih meningkatkan kedisiplinan. Dengan menanamkan disiplin, diharapkan akan mempengaruhi pelaksanaan tugas anggota menjadi lebih baik.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)