Kapolres Kepulauan Seribu Berikan Pengarahan Terhadap Personil Sat Reskrim

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Bertempat di ruang rapat mako perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik memberikan pengarahan kepada personil Sat Reskrim Polres Kepulauan Seribu, selasa (02/08).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres yang didampingi oleh Wakapolres, Kabag Ops dan Kabag Sumda Polres Kepulauan Seribu memberikan arahannya mengenai peningkatan tugas pokok fungsi Reskrim agar lebih efektif, baik dalam melakukan proses penyelidikan maupun penyidikan pengungkapan kasus kriminalitas di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu.

"Saya ucapkan terima kasih kepada personil Reskrim atas pelaksanaan tugas pokok yang semakin baik dan profesional, yang sudah baik ini agar dipertahankan kalau bisa ditingkatkan. Lakukan koordinasi kerja yang efektif dalam setiap perkembangan informasi yang ada dalam upaya pengungkapan kasus kriminalitas" ujar Kapolres.

Kegiatan pengarahan tersebut dilakukan dalam upaya penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dan juga memberikan masukan terhadap pelaksana tugas kepolisian dalam hal ini pengemban fungsi Sat Reskrim Polres Kepulauan Seribu agar lebih baik dan profesional demi memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)