Kapolres Kepulauan Seribu Berikan Reward Untuk Polisi Yang Berprestasi Dihari Kemerdekaan RI Ke 71

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Betepatan di hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71, Kapolres Kepulauan Seribu memberikan reward terhadap anggotanya yang berprestasi. Reward tersebut diberikan kepada anggota Polres Kepulauan Seribu yang berprestasi dan berdedikasi terhadap institusi Polri, (17/08).

Polres Kepulauan Seribu memberikan reward terhadap 12 anggota Polres Kepulauan Seribu yang diberikan langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik bersamaan dengan upacara hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 yang digelar di halaman mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu.

Adapun reward tersebut diberikan kepada Kasat Binmas Komisaris Polisi Sumaroto yang berhasil membentuk dan membina Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu, untuk yang berhasil dalam rangka rekrutmen Polisi Pulau yang merupakan salah satu program prioritas Kapolres dari Bag Sumda yakni Ipda Swarsini, Bripka Deny Fauzi, Brigadir Syamsul Rizal AMD, Bripda Annisa Khaisara, anggota Bag Ren Brigadir Wahyu Mustika Aji yang berhasil melaksanakan program penyusunan anggaran, Staf Sikeu Bripka Achmad Sobirin yang berhasil menyusun laporan bidang keuangan dengan tepat waktu, Bamin Sat Polair Brigadir Puji Sugianto yang berhasil merencanakan patroli Polair dengan baik, Bamin Sium Polsek Kepulauan Seribu Utara yang di BKO kan ke Bag Ops Polres Kepulauan Seribu Brigadir Sugeng Riyadi yang berhasil melaksanakan program operasional Bag Ops dengan baik, dan yang terakhir atas prestasinya yang berhasil menghimpun dan menyajikan berita secara aktual dari tim Humas jajaran Polres Kepulauan Seribu yakni Brigadir Arif Widyatno, Brigadir Slamet Riyadi serta Brigadir Taufan Ferbrianto.

Pemberian reward merupakan bentuk pembinaan yang dilakukan secara berkala oleh Polres Kepulauan Seribu kepada anggotanya yang berprestasi dan berdedikasi untuk kemajuan institusi Polri dalam hal ini Polres Kepulauan Seribu.

"Bentuk pembinaan yang kita lakukan tidak hanya dalam bentuk hukuman atau punishment saat anggota melanggar aturan saja, tapi kita juga berikan mereka reward apabila dalam pelaksanaan tupoksinya mereka berprestasi. Saya ucapkan selamat kepada anggota yang mendapat reward atas dedikasinya terhadap komando Polres. Jadikanlah reward ini sebagai penyemangat kalian untuk berbuat yang lebih lagi terhadap kemajuan Polres Kepulauan Seribu" ujar Kapolres.

Dengan pemberian reward ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi anggota lainnya untuk terus memperbaiki dalam pelaksanaan tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum.

"Pemberian reward ini mudah-mudahan dapat memberikan motivasi terhadap anggota lainnya untuk terus meningkatkan kinerja dan tupoksi dalam memajukan komando serta dalam pelayanan terhadap masyarakat" tambahnya.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)