Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Sosialisakan 10 Himbauan Kamtibmas Wisata

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Berwisata adalah hal yang dibutuhkan manakala jiwa dan raga merasa lelah dan jenuh karena aktifitas sehari-hari. Pada saat saat weekend atau cuti untuk menyegarkan kembali dari segala kejenuhan sesekali kita perlu berwisata, di Kepulauan Seribu merupakan salah satu destinasi wisata yang terbaik di Teluk Jakarta.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Akp. H. Jajang mengetahui betul hal itu, maka dengan sigap ia dan anggotanya meyebarbar stiker tips berwisata berupa 10 Hibauan Kamtibmas kepada masyarakat dan wisatawan dengan membagikan serta menempelkan stiker tersebut ditempat keramaian yang bisa dilihat orang banyak, dengan maksud untuk di pahami, Selasa (30/08/2016)




Disamping membagikan dan menempelkan stiker Jajang juga sambang wilayah dan memberikan sosialisasi kepada tokoh masyarakat di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu yang selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan guna tercapainya situasi yang aman, nyaman dan kondusif.

Susi Susilawati salah satu wisatawan dari Jakarta sangat mengapresiasi kegiata Anggota Kepolisian yang mau dan perduli terhadap para wisatawan mengatakan " Terus terang saya salut kepada petugas Polri yang mau berbuat kebaikan dengan membagikan stiker demi keamanan bersama, terimakasih pak Polisi" ungkapnya

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)