Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Nelayan Cup

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Sekretaris Kabupaten Kepulauan Seribu Ismer Harahap ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP  Fredy Yudha Satria S.ST dan anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara atas partisipasinya mengamankan giat turnamen sepak bola Nelayan Cup 2016 yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Pulau Karya Kepulauan Seribu, Selasa (16/08).

Ucapkan tersebut disampaikan saat mengelar acara penutupan Nelayan Cup di Pulau Karya Selasa 16 Agustus 2016. Acara yang digelar diruang terbuka tersebut dihadiri oleh Bupati Kepulauan SeribuBudi Utomo, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST, Lurah Pulau Panggang Yulihardi, Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Brigadir Suhendi dan masyarakat Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

Acara penutupan tersebut juga merupakan acara pertandingan final bagi team yang telah mencapai babak terakhir. Dua team yang bertanding untuk memperebutkan juara 1 yaitu Team Granat FC melawan Team Gempur. 

Pertandingan final dimenangkan oleh team Granat FC sebagai juara pertama, sementara juara kedua dipegang oleh team Gempur dan juara tiga yaitu team Lavendos. Piala Nelayan Cup langsung diserahkan oleh Sekab Ismer Harahap kepada para juara.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST menyampaikan rasa terima kasihnya atas undangan acara penutupan turnamen sepak bola Nelayan Cup tersebut. Kapolsek juga menyebutkan bahwa sudah tugas Polri untuk memberikan pengamanan disetiap kegiatan masyarakat.

“Dengan sinergitas antara Polri dengan pemerintah daerah maka tujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman akan terwujud dan tetap terpelihara.” Kata AKP Fredy Yudha Satria.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)