Kapolsubsektor Pulau Panggang Bripka Syaihul Azhar Hadiri Apel Pembukaan Peningkatan Kemampuan Selam Satpol PP Kepulauan Seribu

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Bripka Syaihul Azhar mengikuti apel pembukaan Peningkatan kemampuan selam aparat satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Adm Kepulauan Seribu Tahun 2016 yang dilaksanakan di Lapangan Bola Pulau Karya Kepulauan Seribu Utara, Senin (29/08/2016).

Apel tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Kepulauan Seribu Muhammad Anwar. Dalam sambutannya Muhammad Anwar menjelaskan bahwa pelatihan selam ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan fisik, mental dan skill dalam menunjang tugas sehari – hari sebagai anggota Satpol PP Kepulauan Seribu. Anwar juga menghimbau untuk peserta pelatihan nanti untuk mengikuti kegiatan ini dengan sungguh – sungguh dan selalu memperhatikan keselamatan diri.

Menurut Bripka Syaihul Azhar kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan selam Satpol PP akan dilaksanakan mulai tanggal 29 – 31 Agustus 2016 di Pulau Karya Kepulauan Seribu Utara dengan pelatih dari TNI AL.


(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)