Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa Adakan Syukuran Dengan Mengundang Masyarakat

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Masito, mengadakan syukuran atau selamatan di kantor Polsubsektor Pulau Untung Jawa, Jum'at (12/08).

Syukuran atau selamatan adalah sebuah tradisi ritual yang dilakukan oleh masyarakat, salah satunya tradisi masyarakat yang berada di Pulau Untung Jawa dengan mengundang beberapa kerabat dan tetangga. Secara tradisional acara syukuran dimulai dengan doa bersama dan disediakan beberapa makanan yang dihidangkan. Dalam kesempatan ini, Bripka Masito juga mengundang ustad yang memimpin acara tersebut dan beberapa masyarakat. 

"Tujuan dari syukuran ini adalah salah satu upaya kami untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat, dan kami berharap agar masyarakat dapat bekerjasama dengan Polsubsektor demi terwujudnya kamtibmas yang aman" ujar Masito.

Selain itu, acara ini juga dapat menjadi momen untuk saling berbagi dan saling mendoakan, baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal dunia. Dan yang terpenting adalah untuk mendapatkan keberkahan dunia dan akhirat. 

(Humas KSS)





Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)