PKL di Jembatan Cinta Pulau Tidung, Kepulauan Seribu akan direlokasi.

Ferry
0
Dok Humas Res 1000

polreskepulauanseribu.com - Para pedagang kaki lima (PKL) di lokasi Jembatan Cinta Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, yang selama ini berjualan memakai bahu jalan akan segera direlokasi.  Rencannya para pedagang akan menempati sisi utara lokasi jembatan cinta.  

"Kita sudah sepakat, dari hasil diskusi dengan warga bahwa sisi timur yang menghadap laut harus menjadi zona kosong tidak boleh lagi ada aktivitas Pedagang Kaki lima (PKL) yang berjualan," ujar Bupati Kepulauan Seribu, Budi Utomo usai berdialog dengan perwakilan PKL Pulau Tidung, Kamis (25/08/2016).

Ia menambahkan, ini dalam rangka menata lokasi binaan (Lokbin), sehingga nanti akan dimanfaatkan oleh wisatawan yang berlibur. Dan akan ada tambahkan gajebo supaya biar mereka bisa duduk santai, jika ada event maupun lomba bisa dimanfaatkan.

Selain itu sambung Budi, mudah-mudahan kontruksi jembatan cinta yang sudah kropos awal september 2016 ini mulai direnovasi.
 
Sementara itu, Mukti Ali perwakilan PKL Pulau Tidung menuturkan, pada prinspinya para PKL siap jika direlokasi kapan saja, asalkan lokasinya tidak berjauhan dari areal jembatan cinta.

Dilain tempat Kapolres Kepulauan Seribu Akbp John Weynart Hutagalung, SiK mengatakan "Kami sebagai Anggota Polri tentunya akan siap memback up kegiatan relokasi yang akan dilaksakan oleh Pemda Kabupaten Kepulauan Seribu," tandasnya.  


(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)