Pohon Tumbang Akibat Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Yang Melanda Pulau Pramuka

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Hujan lebat dan angin kencang yang melanda Pulau Pramuka sejak semalam di wilayah Kepulauan Seribu Utara pagi hari tadi, Selasa (16/08). dan Kecepatan angin yang mencapai 30 knot lebih menumbangkan beberapa pohon di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara,

“Kapal ojek yang akan berangkat ke Jakarta sempat tertunda hingga 2 jam lamanya karena cuaca buruk ini. Banyak pohon bertumbangan dan warga tidak ada yang berani keluar rumah.” Jelas Kapolsubsektor Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu Bripka Syaihul Azhar saat membantu anggota PPSU Pulau Pramuka membersihkan ranting – ranting pohon yang tumbang.


Menurut keterangan dari Syaihul bahwa hanya pohon – pohon berukuran kecil dan sedang yang tumbang tertiup angin kencang. Namun beberapa pohon besar juga mengalami kerusakan seperti ranting – ranting yang patah dan daun – daun yang terhempas angin hingga memenuhi jalanan.

“Saat ini Saya beserta anggota PPSU dan penduduk setempat Pulau Pramuka sedang membersihkan ranting – ranting dan daun – daunan yang berserakan dijalanan. Tidak ada korban jiwa dan kerugian materiil akibat hujan angin ini.” Imbuh Syaihul.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)