Polsek Kepulauan Seribu Utara PAM Turnamen Sepak Bola Piala Pemuda Karang Taruna Cup 2016

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu melaksanakan giat pengamanan pada final turnamen sepak bola yang memperebutkan piala Pemuda Karang Taruna di lapangan sepak bola Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara, Selasa (23/08/2016).

Dua pertandingan tersebut berlangsung dalam satu hari itu. Pertandingan pertama menentukan tim yang akan menempati juara 3 dan pertandingan kedua merupakan penentuan untuk juara pertama dan kedua.

Dua tim yang bertanding memperebutkan posisi ketiga yaitu tim Toyota melawan Westar. Dan dua tim lainnya yang bertanding untuk menjadi juara pertama yaitu Club Macan Timur melawan Club Larondre.

Acara pertandingan berlangsung hingga sore dengan hasil pertandingan adalah sebagai berikut. Untuk juara pertama berhasil dipegang oleh Club Larondre dan juara kedua dari Club Macan Timur serta juara tiga berhasil dimenangkan oleh tim dari Westar.


Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria  S.ST menambahkan bahwa pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif “Saya ucapkan kepada anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara yang telah mengamankan jalannya turnamen sepak bola Karang Taruna 2016 selama ini. Semoga situasi di wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu akan selalu aman dan kondusif.” Kata Kapolsek.

(Humas SKU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)