Sinergitas Kemitraan, Kerja Sama Ciptakan Sitkamtibmas Bersama

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Sebagai Aparatur Negara yang mempunyai mandat dan tugas masing-masing sudah seharusnya saling kerjasama dan berkoordinasi dalam bertugas. Itulah yang dilakukan anggota TNI dan Polri yang ada di Pulau Untung Jawa, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu.


Kapolsub Sektor Pulau Untung Jawa Polres Kepulauan Seribu, Bripka Masito dan Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan, coffee break dengan para anggora TNI AL di warung kelontong tidak jauh dari Pos TNI AL (Kamla) di wilayah RT 003 RW 003 Pulau Untung Jawa, Selasa, 9/8/2016.

Dengan adanya kerjasama dan kordinasi yang baik antar instansi, maka akan dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dan dapat mengatasi permasalahan-permasalahan yang ada di kalangan masyarakat, seperti perompakan, pencurian, narkoba, dan ketidak tertiban masyarakat.

Kapolsub Sektor Pulau Untung Jawa Bripka Masito Polsek Kepulauan Seribu Selatan mengatakan, wilayah kami terdiri dari daratan dan perairan, maka sangat diperlukannya kerja sama yang baik antara Polisi dan TNI, khususnya TNI AL (Kamla) demi terciptanya keamanan dan ketertiban."ucap Masito

(HUMAS KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)