Cipkon Di Dermaga Pulau Pramuka Antisipasi Masuknya Narkoba Dan Miras

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Bripka Syaihul Azhar gelar Cipkon di dermaga Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara, Minggu (25/09/2016). Sebanyak sepuluh anggota Polsubsektor Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu ikut hadir dalam pelaksanaan cipkon tersebut.

Giat cipkon di dermaga Pulau Pramuka dilaksanakan secara bersama dan bersinergi dengan 15 anggota Polres Kepulauan Seribu, Satpol PP dan Dishub Kepulauan Seribu Utara.

Cipkon atau cipta kondisi merupakan giat kepolisian yang dilaksanakan dengan tujuan menciptakan kondisi wilayah yang aman dan kondusif. Dalam giat Cipkon anggota polisi melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan penumpang yang dicurigai. Jika ada penumpang kedapatan membawa miras dan narkoba maka akan dilakukan pemeriksaan lanjut dan diproses sesuai hukum yang berlaku.


“Penyalahgunaan narkoba dan minuman keras dilarang keras oleh undang – undang di Indonesia. Pengedar dan pengguna narkoba akan mendapatkan hukuman berat jika terbukti bersalah.” Kata Bripka Syaihu Azhar.

Dengan melakukan razia terhadap narkoba dan miras, diharapkan sitkamtibmas di Pulau Pramuka dapat terjaga, sehingga wisatawan dapat dengan nyaman berlibur kesini.



(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)