Hujan Deras Disertai Angin Puting Beliung Di Pulau Tidung

Ferry
0


polreskepulauanseribu.com - Dini hari belasan rumah hancur dikarenakan hujan deras yang disertai angin puting beliung di Kelurahan Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (22/09).

Tadi malam pukul 01.30 Wib sebagian rumah warga mengalami kerusakan karena  hujan deras dan tertimpa pohon disertai angin puting beliung, yang dialami kerusakan rumah warga seperti pada bagian rangka atap rumah amblas, tiang listrik yang tertimpa reruntuhan pohon besar menara Radio milik Dinas Perhubungan, Transportasi milik sudin DKI jakarta, tembok TPU yang terkena pohon jatuh, dan pohon-pohon yang diterjang angin puting beliung berserakan.

"Akibat hujan deras yang disertai angin puting beliung semalam dilokasi RW 03 dan RW 02 merupakan lokasi kejadian terparah karena sebagian rumah warga hancur tertimpa pohon" Kata Bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan Pulau Tidung Briptu Teguh.

Saat ini dari pihak Kelurahan Pulau Tidung sedang mendata rumah-rumah warga yang rusak karena terjangan angin puting beliung. "Sebagian warga sudah membersihkan rumahnya yang tertimpa pohon dan bersyukur tidak ada korban jiwa" Tambahnya.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)