Kabagren Polres Kepulauan Seribu Hadiri HUT Ke-61 Korlantas Di JCC

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Kabagren Polres Kepulauan Seribu Kompol Jannus Silaen mewakili Kapolres Kepulauan Seribu menghadiri acara HUT Korlantas ke 61 bertempat di JCC Jakarta Pusat, Kamis (22/09).

Dalam acara HUT ke 61 di hadiri Kapolri Jendral Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D memberikan reward kepada Bripka M. Haryono dan Brigadir Dedi Setiawan personil Polantas Mabes Polri yang sudah melakukan penangkapan kurir atau bandar narkoba sabu-sabu.

Arahan yang disampaikan oleh Kapolri ialah "Saya ingin semua pejabat polisi dari kapolsek sampai kapolda bisa turun ke jalan untuk mengatur lalu lintas agar bisa mengurai kemacetan. Saya dulu sewaktu menjadi Kapolda Metro Jaya selalu setiap pagi mengatur lalu lintas di depan Tol Semanggi tanpa harus malu. Itu yang harus diterapkan ke semua pejabat polisi yang daerahnya menjadi titik kemacetan," papar Jendral Tito.


Kabagren Kompol Jannus mengatakan "Salah satu acara yang dilakukan di JCC Polisi Wanita Lalu Lintas Polda Metro Jaya melakukan peragaan mengendalikan motor gede (moge) dan masih banyak lagi peragaan diacara HUT ke 61 ini".

(Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)