Kapolres Kepulauan Seribu Hadiri Soft Launching SIAP-PMJ.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Pada hari Rabu, 21 September 2016 pukul 08.30 Wib sampai dengan 12.00 Wib, bertempat di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya telah diadakan kegiatan Soft Launching SIAP - PMJ (Sistem Informasi Aplikasi Pelaporan PMJ). 

Acara tersebut dibuka oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Moechgiyarto, SIk, M.Hum dan dihadiri oleh Wakapolda, para Pejabat Utama, Kapolres, Kabag Ops, Kapolsek dan Kasubbag Humas Jajaran Polda Metro Jaya tak terkecuali Polres Kepulauan Seribu. Selain para Pejabat dari Kepolisian turut hadir pula instasi lain seperti Pemda, Damkar, Dishub, Basarnas dan Media samping.


Kapolda Metro Jaya dalam sambutannya mengatakan Soft Launching SIAP - PMJ ini merupakan terobosan baru dalam menindaklanjuti Promoter ke 2 dan ke 8 Program Kapolri untuk melayani masyarakat dan menjaga harkamtibmas karena aplikasi ini akan mempermudah serta mempercepat laporan masyarakat kepada pihak Kepolisian yang akan langsung merespon.

Selain membuka pogram unggulan yang berbasis tehnologi ini Kapolda juga menekankan kepada Jajarannya untuk mendukung, mengembangkan, mensosialisakan kepada seluruh anggota Kepolisian dan masyarakat serta melakukan evaluasi agar terlaksana pelayanan yang optimal.



Kadishub DKI Jakarta Andre, SH, MSi mengapresiasi progam ini bahkan nantinya akan bisa dikawin dengan aplikasi yang telah dibuat oleh Pemda DKI dan pada eplaksanaanya dua instansi ini akan selalu bersinergi. 

AKBP John Weynart Hutagalung, SIk Kapolres Kepulauan Seribu yang hadir pada acara tersebut optimis bahwa program SIAP - PMJ akan bisa berjalan dengan baik di wilayahnya.
(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)