Kehadiran Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu Di Kepulauan Seribu

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu melakukan kegiatan seperti biasa dilakukan pada waktu weekday maupun weekend. Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dilingkungan Kepulauan Seribu, Rabu (07/09/2016) 

Tim Polisi Pantai dibagi dibeberapa titik salah satunya di dermaga 17
Marina Ancol, Pengamanan ini selain bertujuan menertibkan juga memberikan pelayanan kepada pengunjung atau wisatawan yang akan berlibur ke reosrt resort yang berada di Kepulauan Seribu.

Dalam dikeramaian wisatawan yang berlibur dari dermaga Marina Ancol menuju atau kepulangan dari Pulau Tidung, Pulau Harapan, Pramuka dan pulau-pulau lain Polisi Pantai tetap hadir untuk memantau kedatangan, membantu wisatawan naik atau turun ke dermaga, memberikan pelayanan agar perjalanan wisata tetap aman dan nyaman.

"Saya sebagai Tim Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu memakai pakaian yang terlihat berbeda dari pengunjung, agar terlihat lain daripada yang lain untuk memudahkan manakala para wisatawan membutuhkan bantuan atau pelayanan" Ujar Bripda Khemal dengan bangga.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)