Malam Puncak HUT Kemerdekaan RI Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara Turut Serahkan Hadiah

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Ipda Jomo Widwijatmiko SH turut memberikan langsung hadiah kepada warga Pulau Kelapa yang menang dalam perlombaan yang diadakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus. Hadiah – hadiah tersebut diberikan dalam acara puncak peringatan HUT RI ke 71 yang digelar oleh warga Pulau Kelapa di Lapangan Bola Voli Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara, Kamis (01/09/2016).

Berbagai hadiah diberikan kepada para pemenang yang sebelumnya telah mengikuti lomba yang diadakan oleh panitia 17 Agustus. Jenis hadiahnya pun beragam tergantung dari jenis lomba yang telah dimenangkan oleh warga. Mulai dari lomba makan kerupuk hingga turnamen sepak bola.

Menurut Ipda Jomo merupakan kehormatan besar dirinya diundang diacara puncak memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 71 dan secara langsung membagikan hadiah – hadiah kepada pemenang lomba.

"Saya Ucapkan selamat kepada pemenang. Semoga hadiah yang diterima dapat bermanfaat." Kata Ipda Jomo ketika menyerahkan salah satu hadiah ke pemenang lomba.

(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)