Patroli Malam Berguna Untuk Masyarakat

Ferry
0


polreskepulauanseribu.com - Aiptu Rudi anggota Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu melaksanakan piket 1X24 jam, pada malam hari melaksanakan kegiatan patroli menggunakan mobil kendaraan khusus patroli. Dalam patrolinya Rudi melingkar-lingkar dari hotel Mercure, Bandar Jakarta, Mall ABC, Ancol Convention dan Dufan, selanjutnya melintas di halte Wara - Wiri, ada beberapa orang wisatawan yang tertinggal kemudian dibantu diantar ke Halte Busway yang berada di depan Dufan, Kamis (08/09/2016).

"Senang rasanya bisa membantu dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat" Ujar Rudi.

Patroli malam ini sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk membentuk kondisi keamanan, menyambangi kepekaan masyarakat, daya tanggap setiap warga masyarakat dan mewujudkan kesadaran warga masyarakat dilingkungan dalam penanggulangan terhadap setiap kemungkinan munculnya gangguan kamtibmas.

"Dengan adanya patroli malam dari anggota Polres Kepulauan Seribu, rombongan saya bisa sampai ke Halte Ancol Busway dengan mudah dan tidak repot jalan jauh ke Halte Busway. Dari rombongan kami mengucapkan terimakasih" Kata  Jamal ketua rombongan.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)