Pengarahan tentang Pemilukada Serentak dalam Apel Pagi.

Ferry
0


polreskepulauanseribu.com - Selasa (06/09/2016) Apel pagi dipimpin Kasat Intel Polres Kepulauan Seribu AKP H Awi, SH membahas pentingnya disiplin apel pagi dilanjutkan dinas yang baik dan lkhlas. Lakukan disiplin menjadi kebiasaan sehari-hari baik dalam melakasanakan tugas atau diluar tugas, seperti melasanakan apel pagi adalah wajib hukumnya bagi anggota Polres Kepulauan Seribu.



Dalam arahannya AKP H. Awi, SH menyampaikan pesan-pesan dari Kapolda Metro Jaya tentang hasil Rapat Koordinasi Pemilukada Serentak Provinsi Banten dan Kabupaten Bekasi akan diselenggarakan dalam waktu dekat. "Diharapkan agar masing-masing fungsi bekerja sesuai dengan tupoksinya, karena Pemilukada ini didukung anggaran yang cukup besar yaitu sekitar 45 miliar rupiah maka dalam penggunaannyapun jangan sampai ada yang duplikasi. Ditekankan juga untuk fungsi Intel agar melakukan maping potensi kerawanan politik sebagai upaya antisipasi guantibmas pada saat, sebelum dan sesudah Pemilukada Serentak" ujarnya.

Arahan yang terakhir membahas tentang situasi terkini tentang penertiban bangunan tak berizin (musholla) di Pasir Perawan, Pulau Pari Kepulauan Seribu. Setelah dilaksanakan negosiasi dengan alot akhirnya warga diberi waktu satu minggu untuk membongkar sendiri.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)