Ramalan Cuaca Wilayah Kepulauan Seribu Sore Hingga Malam Nanti

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Hujan berpotensi mengguyur gugusan pulau di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta dan sekitarnya mengawali bulan September 2016. Hujan diperkirakan akan turun dengan intensitas yang bervariasi sejak pagi hingga malam hari nanti.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melansir, pada Senin (05/09/2016), awan tebal menyelimuti langit Kepulauan Seribu pada pagi hari. Langit berawan juga terjadi di kawasan lintasan Kepulauan Seribu, Jakarta, menurut salah satu petugas BMKG saat dihubungi Humas Polres Kepulauan Seribu melalui telepon.

Siang harinya, Kepulauan Seribu berawan, namun hujan dengan intensitas sedang diprediksi merata mengguyur 5 wilayah kota Jakarta. Sementara, di Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor hujan turun dengan intensitas lebat.

Hujan diperkirakan bakal bertahan hingga malam nanti. Khusus di 2 wilayah kota Jakarta, Selatan dan Timur hujan pada malam hari diprediksi turun dengan intensitas ringan. Kondisi serupa terjadi di kawasan sekitar Jakarta, hujan turun malam hari nanti dengan intensitas ringan hingga sedang.

(Humas Res KS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)