Sat Intelkam Polres Kepulauan Seribu adakan Pelatihan Fungsi Tehknis.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Profesional adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan dalam segala lini pekerjaan. Bertempat di Aula Polres Kepulauan Seribu telah diadakan Pelatihan Fungsi Intelkam dalam rangka peningkatan kinerja bagi seluruh anggota Kesatuan Intelkam Jajaran Polres Kepulauan Seribu, Rabu (28/09/2016).


Kasat Intelkam Polres Kepulauan Seribu AKP H. Awi, SH sebagai Narasuber mengatakan bahwa tugas pokok Intelijen adalah Lidik, Pam dan Gal degan Melaksanakan Pengamatan/penelitian terhadap masalah dan perubahan - perubahan serta perkembangan kehidupan sosial dalam masyarakat untuk mengetahui trend perkembangan, mengidentifikasi ancaman, gangguan atau hambatan thdp Kamtibmas, Melaks pengamatan thdp sasaran tertentu dalam masyarakat (Ipoleksosbudkam) guna menutup kesempatan dan mencegah berhasilnya pihak - pihak tertentu utk mengekploitasi kelemahan bagi kepentingan yg bahayakan masy serta ciptakan kondisi tertentu yg menguntungkan di dalam masyarakat bagi pelaksanaan tugas Polri.

"Peranan Intelijen Keamanan adalah Deteksi dan identifikasi segala bentuk ancaman baik FKK, PH dan AF, memberikan Eerly warning/peringatan dini serta penentu arah dan dasar bagi pengambilan kebijaksanaan pimpinan, ciptakan situasi dan kondisi masyarakat yg menguntungkan bagi kepentingan tugas Polri serta pengamanan di tubuh Polri utk cegah dan tanggulangi hambatan, ancaman dan gangguan baik dari dalam maupun luar negeri." tutupnya.

(Humas Res 1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)