Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim Dan Kasat Sabhara

Arif
0
 
polreskepulauanseribu.com  - Polres Kepulauan Seribu menggelar upacara serah terima jabatan Kasat Rekrim dan Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu dihalaman mako perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Kamis (29/09).

Dalam pelaksanaan upacara Sertijab tersebut Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik bertindak sebagai Inspektur Upacara dan dihadiri oleh Wakapolres, para Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu serta diikuti oleh seluruh anggota jajaran Polres Kepulauan Seribu.

Jabatan Kasat Reskrim Polres Kepulauan Seribu yang sebelumnya dijabat oleh AKP Dody Monza Sik, diserah terimakan ke AKP Kresno Wisnu Putranto Sik. Dan untuk jabatan Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu yang sebelumnya dijabat oleh AKP R Budi Santoso kemudian akan diserah terimakan ke AKP Chandas Tambunan SH.

AKP Dody Monza Sik yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Kepulauan Seribu akan melanjutkan karir kepolisiannya dengan melanjutkan sekolah di STIK (Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian). AKP Kresno Wisnu Putranto SH, Sik, yang sebelumnya bertugas di Reskrimsus Polda Metro Jaya kemudian dipercaya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Kepulauan Seribu menggantikan AKP Dody Monza Sik.

Sedangkan untuk AKP R Budi Santoso yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu akan bertugas di tempat yang baru dengan jabatan sebagai Kanit Sabhara Polsek Metro Taman Sari, Polres Metro Jakarta Barat. Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu kemudian diisi oleh AKP Chandas Tambunan SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Kepulauan Seribu.

"Kepada AKP Kresno Wisnu Putranto, SH, Sik saya ucapkan selamat datang di Polres Kepulauan Seribu, segera sesuaikan situasi, adaptasi dengan lingkungan, pekerjaan, Visi Misi Polres, dan Program Prioritas Kapolres serta laksanakan Tupoksi Reserse dengan sebaik-baiknya. Sedangkan untuk AKP R Budi Santoso, mewakili Komando Polres Kepulauan Seribu, saya beserta para Perwira, Staf serta seluruh anggota mengucapkan selamat jalan dan saya berterima kasih atas kinerja dan pengabdiannya di Polres Kepulauan Seribu, semoga ditempat yang baru bisa berkarya dan masih bisa bersilaturahmi dengan rekan-rekan Polres Kepulauan Seribu" Kata Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik Saat memberikan sambutannya.

(Humas Res1000)

  


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)