Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Beri Panduan Dan Himbauan Ke Pengunjung Di Pesisir Pantai Ancol

Ferry
0


polreskepulauanseribu.com - Sejumlah lima personil Sat Polair Polres Kepulauan Seribu didampingi Kanit Patroli Sat Polair Ipda kusno melakukan patroli untuk memantau pengunjung dan memberikan panduan di wilayah pesisir pantai Ancol, Minggu (25/09).

Pada saat weekend kerap terlihat keluarga rombongan berlibur di salah satu pesisir pantai timur Ancol. Patroli ini dilakukan secara pemantauan serta penghimbauan ke para rombongan keluarga kepada anak-anaknya yang masih dibawah umur agar tetap berhati-hati dalam bermain di area pantai supaya tidak sampai ketengah pantai.


"Untuk mendukung progam prioritas Kapolres Kepulauan Seribu  AKBP John Weynart Hutagalung Sik, ialah mengenai patroli bahari, kami dari jajaran Sat Polair Polres Kepulauan Seribu terus melaksakan progam tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat yang sedang menikmati perairan Ancol maupun yang sedang menimati keindahan laut Kepulauan Seribu." Pungkasnya Ipda Kusno.

Ipda Kusno menambahkan, kami mewujudkan kamtibmas yang kondusif, melakukan penyuluhan terhadap wisatawan dan memberikan himbauan humanis tentang keselamatan dipantai melalu Patroli Bahari.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)