Wakapolres Beserta Jajaran Polres Kepulauan Seribu Berikan Bantuan Warga Pulau Tidung Yang Tertimpa Puting Beliung

Ferry
0


polreskepulauanseribu.com - Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol Slamet Haryono didampingi dengan Kabag Sumda, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Kasat Polair, Kasie Propam memberikan bantuan kepada puluhan korban angin puting beliung yang menerjang pemukiman rumah warga di Kelurahan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (27/09/2016).


Dampak terjangan angin puting beliung, warga Pulau Tidung mengakibatkan 177 bangunan rusak diantaranya 149 rusak ringan dan 28 rusak parah, namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Kejadian tersebut yang di alami warga Pulau Tidung bertepat pada minggu lalu, Kamis (22/09/2016).

"Kami mewakili Polres Kepulauan Seribu memberikan bantuan secara asosiatif kepada keluarga korban dan bantuan tersebut berupa mie instan dan air mineral ke setiap keluarga yang menjadi korban angin puting beliung" Kata Kompol Slamet. 

Menurutnya, sebelum penyerahan bantuan makanan dan air mineral, beliau menghimbau agar masyarakat tetap waspada akan terjangan puting beliung kepada masyarakat khususnya wilayah Kelurahan Pulau Tidung. Lantaran angin puting beliung biasa mengancam pada musim perpindahan dari musim penghujan ke kemarau atau sebaliknya (pancaroba).

(Humas Res 1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)