Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Hadiri Sosialisasi Panwaslu

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Babhinkamtibmas Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Briptu Teguh Wicaksono menghadiri undangan dari Bawaslu DKI Jakarta di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu. Senin, 26/9/2016.

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) mengadakan Sosialisasi dalam rangka Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang, Bawaslu juga mengajak masyarakat untuk berpartisifasi dalam melakukan pengawasan terhadapa pemilu yang diadakan dimasing-masing wilayah.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Narasumber dari Bawaslu Pusat, Rikson H.Nababan yang dihadiri ketua Panwaslu Kabupaten Kepulauan Seribu, Syarifudin, Wakil Camat, Para Ketua Rt dan Rw, dan Toko Masyarakat.

Tujuan diselenggarakan Sosialisasi ini, untuk mengajak elemen masyarakat turut serta berpartisipasi dalam mengawasi penyelenggaran Pemilihan Gubernur DKI Jakarta Tahun 2017. Mengingat Bawaslu dan jajarannya memiliki keterbatasan personil, agar masyarakat bisa ikut membantu mengawasi secara langsung.

Sementara itu, Komisioner Taufik menjelaskan tentang pengawasan berbasis online, dimana program ini mempunyai aplikasi yang dapat membantu dalam memudahkan pengawasan dengan cepat dan mudah. 

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)