Bersama Dengan Lurah Untung Jawa, Bhabinkamtibmas Untung Jawa Kunjungi Tanaman Sayur Mayur Ibu-Ibu PKK

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Briptu Vaisal Lasih dampingi Lurah Pulau Untung Jawa, Bapak Ardani mengecek tanaman Ibu-Ibu PKK RW 01 Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu.

Bermacam sayuran ditanam oleh Ibu-ibu PKK RW 01 ini, diantaranya kangkung, sawi putih, cabai, singkong, lain-lain. Untuk meningkatkan kreatifitas dan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, maka para Ibu rumah tangga diberikan pelatihan oleh pemerintah tentang ilmu penanaman sayur mayur.

Dan untuk menambah semangat para ibu-ibu PKK, Lurah Pulau Untung yang saat pengecekan ditemani Bhabinkamtibmas untuk melakukan monitoring kegiatan para Ibu rumah tangga rersebut dan memberikan motivasi kepada kaum ibu untuk terus berkreasi.

Dengan adanya kegiatan ini, banyak manfaatnya bagi masyarakat, terutama dalam pemenuhan kebutuhan sayur mayur, selain itu, sayur yang ditaman sendiri lebih sehat dan lebih bagus kwalitasnya karena tidak mengandung pestisida. Minggu (23/10).

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)