Cegah Isu Sara, Kasat Intel Dan Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Agama

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Kasat Intel Polres Kepulauan Seribu, AKP. Awi SH didampingi Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Briptu Vaisal Lasih menyambangi tokoh agama yang ada di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu. Jum'at, 21/10/2016.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu tokoh agama yang disambangi adalah Bapak Bahrum Nirin RT 002 RW 002 Pulau Untung Jawa. Kegiatan Sambang ini bertujuan untuk memberikan himbauan kamtibmas terkait isu yang berkembang saat ini ataupun permasalahan yang terkait dengan penistaan agama yang membuat umat muslim tersulut emosinya.

Kasat Intel Polres Kepulauan Seribu mengatakan kepada tokoh agama yang berada di Pulau Untung Jawa agar tidak terpancing emosi atas pemberitaan dan isu sara yang telah berkembang saat ini, dan kami berharap masyarakat menyerahkan semua masalah ini ke Kepolisian dan tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Dengan diadakannya pendekatan dengan masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda, maka akan dapat menjalin kerjasama untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)