Turut Berduka Atas Meninggalnya Anak Dari Anggotanya, Waka Polsek Kepulauan Seribu Selatan Hadiri Tahlilan

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Waka Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, Iptu Zuhri  menghadiri tahlilan di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu. Senin, (24/10). Selain Waka Polsek hadir juga Kanit Shabara, Ipda Sentot dan Kasium Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Bripka Rojali yang ikut dalam tahlilan tersebut.

Tahlilan juga diikuti oleh Personil Polsek Kepulauan Seribu Selatan adalah untuk memberikan semangat dan dukungan moril terhadap Brigadir Zulkifli, anggota Pospol Pulau Lancang atas kematian putrinya yang berumur 2 tahun yang terjadi pada Kamis lalu (20/10).

Rencananya tahlil akan diadakan selama tujuh hari kedepan, untuk mendo'akan dan memberikan dukungan moril terhadap keluarga Brigadir Zulkifli. Kedatangan orang nomer dua di Polsek Kepulauan Seribu Selatan sebagai kepedulian dan rasa kekeluargaan di Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, Kami atas nama Polsek Kepulauan Seribu Selatan turut berduka atas meniggalnya anak dari personil kami, Brigadir Zulkifli semoga keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan" Ujar Zuhri.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)