Jaga Keselamatan Kerja, Waka Polsek Kepulauan Seribu Selatan Himbau Pekerja Proyek.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Untuk menjaga kamtibmas diwilayahnya, Waka Polsek Kepulauan Seribu Selatan, IPTU Zuhri Mustofa, SH. didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Pari memberikan himbauan kepada para pekerja proyek di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu.  Jumat, 21/10/2016.

Sebagai perwira yang mempunya tanggung jawab menjaga kamtibmas diwilayahnya, Paser Selatan dua, sebutan Waka Polsek Kepulauan Seribu Selatan tersebut harus mengetahui situasi dan kondisi kamtibmas diwilayahnya.

Untuk itu, Paser Selatan dua memberikan himbauan kamtibmas kepada para perkerja yang kebanyakan dari luar pulau untuk selalu berhati-hati dalam bekerja dan ikuti SOP yang ada demi menjaga keselamatan kerja.

"Karena para pekerja ini kebanyakan dari luar Pulau, dan tidak semua dari mereka bisa berenang, maka dari itu, saya memberikan himbauan kamtibmas demi keselamatan dan keamanan mereka" Ujar Zuhri.

Kebetulan Polsubsektor tidak jauh dari tempat mereka bekerja, apabila butuh bantuan atau terjadi sesuatu lapor aja ke kantor Polsubsektor Pulau Lancang "Sambungnya"
 
{Humas Sek KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)