Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Sosialisasikan Tempat Aman Anak Kepada Pelajar SDN 01 Pulau Panggang

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi mensosialisasikan stiker Tempat Aman Anak kepada pelajar SDN 01 Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (27/10/2016).

Tempat aman anak merupakan gagasan dari Polda Metro Jaya untuk memberikan rasa aman kepada anak saat bermain diluar. Brigadir Suhendi menegaskan bahwa stiker tempat aman anak akan ditempel ditempat – tempat yang telah dipercaya untuk memberikan pelindungan kepada anak – anak yang merasa terancam.

“Adik – adik kalau merasa terancam silahkan lapor ke tempat – tempat yang memiliki stiker ini. Ditempat ini kalian akan dilindungi dan masalah kalian akan dilaporkan ke Polisi setempat.” Ujar Suhendi.

Polda Metro Jaya khususnya Babinkamtibmas akan mencari masyarakat dan menyeleksi tempat-tempat, ruko, maupun rumah tangga dijadikan agen untuk ditempelkan stiker tempat aman anak, dengan pertimbangan tempat – tempat tersebut merupakan tempat yang aman dan telah bersinergi dengan Kepolisian.




(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)