Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Dukung Gerakan Gemar Membaca Buku

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com . Gemar membaca buku merupakan gerakan mengajak anak – anak untuk lebih menyukai membaca buku. Minat masyarakat untuk membaca buku masih sangat rendah, mereka lebih menyukai menonto televisi ataupun bermain denga gadget elektroniknya ketimbang membaca sepuluh buku.

Dengan gerakan membaca buku ini diharapkan anak – anak memiliki minat untuk membaca buku. Karena dengan membaca buku, kita bisa memiliki pengetahuan yang luas, bahasa dan literatur yang baik dan rapih.

“Gerakan membaca buku harus ditanamkan sejak mereka masa kanak – kanak, sehingga mereka akan tumbuh dengan menggemari membaca buku.” Ujar Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi saat berkunjung ke perpustakaan Kelurahan Pulau Panggang.

Selaku Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Brigadir Suhendi akan mendukung penuh dengan program membaca tersebut. Dirinya akan memberikan himbauan dan sosialisasi tentang pentingnya membaca kepada masyarakat. Dan mengajak masyarakat untuk berbondong – bondong datang ke perpustakaan untuk membaca buku.




(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)