Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu Gelar Sosialisasi Bhaya Narkoba Bersama Kesra Kab Kepulauan Seribu

Ferry
0


Polreskepulauanseribu.com - Sebanyak 40 pengurus Karang Taruna Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara mengikuti penyuluhan dan sosialiasi bahaya narkoba yang di gelar Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kabupaten Kepulauan Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi.

Kepala Subbagian Pendidikan dan Olahraga Bagian Kesra Kabupaten Kepulauan Seribu, Badri Yosi mengatakan, penyuluhan da sosialisasi narkoba dengan maksud memerangi narkoba.

"Narkoba itu hanya memberikan dampak negatif. Selain dilarang, para penggunanya hanya akan mendapatkan kerugian. Untuk itu kami mengajak kepada para pemuda, para tokoh agama dan tokoh masyarakat pada sosialisasi ini untuk berperan aktif memerangi narkoba," ujar Badri, Kamis (27/10/2016).

Suhendi menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengingatkan khususnya remaja atau pemuda untuk tidak menggunakan narkoba. Jangan kan mengkonsumsinya, bila perlu mengenalpun tidak boleh.

"Kedepan yang pertama saling mengingatkan satu sama lain, kedua sebarkan hasil dari pertemuan ini kepada keluarga tetangga agar masyarakat Kepulauan Seribu terhindar dari narkoba khususnya kalangan pemuda," tandasnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)