Kemenag Pulau Seribu Gelar Pendidikan dan Pelatihan di Tempat Kerja

Ferry
0

Polreskepulauanseribu.comBalai Diklat Kementerian Agama (Kemenag) Kepulauan Seribu menggelar Pendidikan dan Pelatihan di Tempat Kerja (DDTK) di Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, ikut hadir dalam acara Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi

Kepala Kantor Kemenag Kepulauan Seribu, Rasyid Usman mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan selama empat hari, dimulai sejak Senin (24/10/2016) lalu, dengan materi yang berbeda-beda.

"Dengan DDTK diharapkan dapat meningkatkan kinerja pegawai di lingkungan Kemenag. Selain itu, juga menciptakan iklim kerja  yang bersih, kuat, kondusif dan unggul dalam prestasi," ujarnya, Rabu (26/10/2016).

Suhendi mengatakan, materi yang diberikan diantaranya meliputi kebijakan SDM dilingkungan Kantor Kemenag Kepulauan Seribu, Analisis Jabatan (ANJAB), Analisis Beban Kerja (ABK), Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP), Penilaian Prestasi Kerja dan Revolusi Mental.
    
"30 peserta dari petugas KUA, Guru, TU Madrasah dan petugas penyuluh pengawas Kemenag. Materi disajikan selama satu hari penuh," tandasnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)