BNI Berencana Menyediakan Mesin ATM Multifungsi Di Pulau Pramuka

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bank BNI Jakarta mengadakan acara sosialisasi tentang Agen BNI 46 dan Tabungan BNI Pandai di Gedung Balai Warga Pulau Pramuka, Senin (10/10/2016). Hadir dalam acara sosialisasi tersebut Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi, Sekel Pulau Panggang H. Nazarudin dan warga Pulau pramuka dan pulau panggang yang mayoritas merupakan pengusaha kecil.

BNI menawarkan warga Pulau Pramuka untuk bekerjasama dengan Bank BNI melalui progam Agen BNI46. Agen BNI 46 merupakan kepanjangan tangan BNI dalam melakukan layanan perbankan, sehingga untuk melakukan transaksi perbankan seperti pembukaan rekening tabungan, penyetoran, pengambilan uang dan layanan keuangan digital lainnya, masyarakat cukup datang ke Agen BNI 46 tanpa harus ke kantor cabang BNI.

Melalui Agen BNI 46, masyarakat dapat membuka tabungan BNI pandai tanpa harus pergi ke kantor cabang BNI. Tabungan BNI Pandai adalah produk simpanan di BNI untuk perorangan warga Negara Indonesia (WNI), dengan fitur produk sebagai berikut:

1.    Saldo tabungan dalam rekening maksimal sebesar Rp 20.000.000,-.
2.    Mendapatkan bunga untuk saldo tabungan mulai Rp 1,-.
3.    Bebas biaya administrasi bulanan.
4.   Bebas biaya untuk transaksi buka rekening, setoran tunai, transfer masuk, peminda bukuan   dan  penutupan rekening.
5.   Maksimal penarikan dana tabungan sebesar Rp 5 juta per bulan atau Rp 60 juta per             tahun.
6.   Tidak dibatasi jumlah setoran awal maupun saldo minimum tabungan.


“Untuk mempermudah transaksi keuangan di Pulau Pramuka, Bank BNI akan menyediakan mesin ATM multifungsi yang bisa digunakan untuk setoran tunai, tarik tunai dan transaksi keuangan lainnya melalui ATM.” Jelas Brigadir Suhendi yang hadir dalam acara sosialisasi tersebut.

Transaksi keuangan seperti membayar listrik, membayar tagihan kredit, membeli pulsa dan transfer uang akan dengan mudah dilakukan dengan adanya ATM multifungsi tersebut.



(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)