Bupati Kepulauan Seribu Minta Mesin SWRO di Pulau Kelor Diperbaiki

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jajang Sukendar dampingi Bupati Kepulauan Seribu, Bupati Kepulauan Seribu Budi Utomo meminta Dinas Tata Air Provinsi DKI Jakarta agar segera memperbaiki mesin Sea Water reverse osmosis (SWRO) yang rusak di Pulau Kelor, Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. 

“Mesin RO ini sudah rusak sejak dua bulan lalu dan belum diperbaiki,” ujar Budi Utomo usai mengunjungi Pulau Kelor bersama perwakilan Provinsi Jeju, Korea Selatan, Selasa (18/10/2016). 

Ia menambahkan, petugas atau penjaga Pulau Kelor juga mengeluhkan tidak berfungsinya mesin SWRO sehingga sehari-hari harus mandi menggunakan air laut.

Ia menambahkan, SWRO tersebut sangat vital dan harus segera diperbaiki untuk kebutuhan air bersih para petugas maupun wisatawan yang datang ke Pulau Kelor seperti keperluan mandi, mencuci, dan buang air (Kakus).

"Kita minta segera diperbaiki jangan sampai didepan matanya Ibu Kota Jakarta tapi ada pulau yang tidak punya air bersih. Itukan ironis," tandasnya.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)