Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Menggelar Sosialisasi Bertema Mari Bersama Meningkatkan Keamanan Dan Kenyamanan Di Pulau Kelapa

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu AKP Fredy Yudha Satria S.ST menggelar acara sosialisasi dengan tema Mari Bersama Meningkatkan Keamanan dan kenyamanan di Pulau Kelapa di Aula Kecamatan Kep Seribu Utara Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (14/10/2016).

Hadir dalam acara sosialisasi tersebut adalah Sekretaris Kelurahan Pulau Kelapa, Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Toga, Tomas, Toda dan RT/RW Pulau Kelapa.

AKP Fredy Yudha mengajak masyarakat Pulau Kelapa untuk bersama – sama dengan Polsek Kepulauan Seribu Utara menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat atau Sitkamtibmas di Pulau Kelapa tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Caranya adalah menciptakan sinergitas dengan kepolisian terhadap penyelesaian masalah – masalah yang terjadi di masyarakat.


“Saya menghimbau kepada warga Pulau Kelapa, jika ada permasalahan yang menyangkut keamanan dan kenyamanan lingkungan diharapkan segera melapor ke Polsek Kepulauan Seribu Utara dan tidak bertindak sendiri apalagi sampai anarkis. Mari kita bersinergi untuk memecahkan permasalahan tersebut.” Ujar AKP Fredy Yudha.

Lingkungan yang aman dan nyaman merupakan dambaan setiap manusia, oleh sebab itu mari kita bersama – sama menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif, tambahnya.



(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)