Bazis Kepulauan Seribu Santuni Puluhan Anak Yatim, Kapolsubsektor Pulau Panggang Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW

Ferry
0


Polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu Bripka Syaihul Azhar menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW bersamaan Badan Amal Zakat Infaq Shadaqoh (Bazis) Kabupaten Kepulauan Seribu memberikan santunan kepada 15 anak yatim piatu di Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

"Dengan aktualisasi nilai-nilai keagamaan kita jadikan momentum tahun baru islam 1438 hijriyah untuk bermuhasabah," ujar Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Anwar, Jumat (11/11/2016). 

Anwar mengatakan, marilah kita maknai tahun baru islam ini untuk lebih memahami dan menyadari posisi peran dan misi sebagai muslim di semua tataran kehidupan secara optimis baru. 

“Peringatan ini dapat memberikan manfaat selain rasa cinta yang semakin dalam kepada Nabi, juga memberikan motivasi spritual, tumbuhnya semangat dalam melayani masyarakat dan semangat kerja yang semakin tinggi sehingga meningkatkan kualitas kinerja" ujar Bripka Syaihul

Peringatan tahun beru islam dihadiri Sekretaris Kabupaten (Sekab) Kepulauan Seribu, Ismer Harahap, Kepala SKPD dan UKPD, tokoh masyarakat dan tokoh agama, Kapolsubsektor Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)