Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Hadiri Giat Sosialisasi Implementasi Pendidikan Pengawasan Pemilu Partisipatif

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi mengikuti giat Sosialisasi Implementasi Pendidikan Pengawasan Pemilu Partisipatif yang diselenggarakan oleh Panwaslu Kecamatan Kepulauan Seribu Utara Provinsi DKI Jakarta di ruang pola Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (22/11/2016).

Tujuan kegiatan sosialisasi untuk mengajak masyarakat terlibat aktif dalam pengawasan Pemilu, khususnya bagi pemilih pemula, sehingga mengetahui pentingnya pengawasan oleh masyarakat, dan juga sebagai langkah persiapan penyusunan strategi pengawasan Pilkada serentak 2017 yang akan diselenggarakan di Provinsi DKI Jakarta.

“Masyarakat dapat berpartisipasi dalam mensukseskan Pilkada DKI Jakarta 2017 yaitu dengan bersama – sama mengawasi jalannya Pilkada mulai dari masa kampanye hingga pencoblosan nanti. Jika menemukan pelanggaran diharapkan untuk segera melapor ke panwaslu setempat.” Ucap Suhendi menyampaikan apa yang telah disampaikan panwaslu Kepulauan Seribu Utara.

Dengan peran serta aktif dari masyarakat dalam pengawasan pemilu, diharapkan Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti akan sukses diselenggarakan.




(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)