Cipkon Di Pulau Pramuka Bersinergi Dengan Satpol PP Dan Dishub Kepulauan Seribu Utara

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu bersinergi dengan instansi pemerintahan, Satpol PP dan Dishub Kepulauan Seribu menggelar Cipkon di Dermaga Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (18/11/2016).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha menjelaskan bahwa setiap pelaksanaan giat Cipkon, anggta Polsek Kepulauan Seribu Utara selalu mendapat bantuan dari instansi pemerintah daerah seperti Satpol PP dan Dinas Perhubungan.

Terima kasih saya ucapkan kepada Satpol PP dan Dishub yang hadir dalam giat cipkon Jumat pagi ini. Tetap semnagat walau cuaca sedang kurang bersahabat, sekali lagi saya ucapkan terim kasih.” Ucap Kapolsek saat mengambil apel cipkon di dermaga Pulau Pramuka.

Cipkon merupakan giat Kepolisian yang bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam masyarakat. Giat Cipkon yang dilaksanakan di Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu digelar di dermaga – dermaga yang digunakan transit oleh masyarakat dan juga wisatawan.



(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)