Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Anev Pertamanya

Arif
0

polreskepulauanseribu.com -Bertempat di ruang rapat mako Polres Kepulauan Seribu, AKBP Boy Rando Simanjuntak Sik, M.Si pimpin anev pertamanya sebagai Kapolres Kepulauan Seribu, selasa (29/11).

Anev yang dilaksanakan rutin pada setiap minggunya ini dihadiri oleh Wakapolres dan diikuti para Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu serta para Kapolsek jajaran Polres Kepulauan Seribu yang bertujuan untuk menganalisa dan mengevaluasi berbagai persoalan yang sudah terjadi yang sedang ditangani selama sepekan serta sebagai persiapan pengamanan dalam rangka aksi unras pada 2 Desember mendatang.

"Jadi Anev ini menjadi bahan untuk membenahi tentang apa saja yang masih dirasa perlu diperbaiki dalam hal ini adalah kinerja dan mengetahui situasi terkini di wilayah jajaran Polres Kepulauan Seribu. Dalam forum anev ini, kepada seluruh anggota agar mempersiapkan diri dalam pengamanan aksi unras jumat (02/12) mendatang. Dan penekanan saya adalah kepada seluruh Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu agar menyampaikan kepada anak buahnya agar jangan kendor dalam pelaksanaan apel pagi dan tingkatkan profesionalisme kerja dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat" kata Kapolres Kepulauan Seribu saat pimpin anev.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)