Polres Kepulauan Seribu Gelar Pisah Sambut Kapolres

Arif
0

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Boy Rando Simanjuntak Sik, M.Si
polreskepulauanseribu.com - Polres Kepulauan Seribu gelar acara pisah sambut Kapolres dari AKBP John Weynart Hutagalung Sik ke AKBP Boy Rando Simanjuntak Sik, M.Si di halaman mako perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Senin (28/11).

Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST / 2754 / XI / 2016. AKBP John Weynart Hutagalung yang sudah bertugas sebagai Kapolres Kepulauan Seribu selama kurang lebih 14 bulan ini akan melanjutkan tugasnya di Bareskrim Polri. Sedangkan penggantinya, AKBP Boy Rando Simanjuntak Sik, M.Si yang sebelumnya bertugas di Paminal Mabes Polri untuk selanjutnya menjadi Kapolres Kepulauan Seribu.

AKBP John Weynart Hutagalung Sik
Dalam acara pisah sambut yang berlangsung secara simple dan sederhana ini dihadiri oleh Wakapolres Kepulauan Seribu, seluruh pejabat utama dan anggota jajaran Polres Kepulauan Seribu serta Bhayangkari cabang Kepulauan Seribu.

"Pada kesempatan ini, yang pertama saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu yang telah bekerja sama atas segala dukungannya selama 14 bulan ini, kiranya yang maha kuasa membalas seluruh kebaikan rekan-rekan. Yang kedua Saya mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan yang tentunya dalam memimpin selama 14 bulan ini ada banyak kekurangan. Dan yang ketiga, secara pribadi saya mohon dukungan doa, semoga kiranya saya dapat melaksanakan tugas dengan amanah di tempat yang baru. Terakhir saya mohon dukungan doa, Bravo Polres Kepulauan Seribu" Kata AKBP John Weynart Hutahalung Sik saat memberikan sambutan.

Ditempat yang sama, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Boy Rando Simanjuntak Sik, M.Si juga memberikan sambutan dan memperkenalkan diri didepan para Pejabat Utama serta Anggota Polres Kepulauan Seribu maupun Anggota Bhayangkari cabang Kepulauan Seribu.

"Pertama-tama saya ucapkan terimakasih kepada AKPB John Weynart Hutagalung Sik, karena telah memberikan banyak masukan tentang hal-hal di wilayah Kepulauan Seribu dalam hal ini Polres Kepulauan Seribu. Pimpinan Polri mempercayakan kepada saya untuk menjadi Kapolres Kepulauan Seribu untuk bekerjasama dengan para anggota yang ada didepan saya. Dalam pelaksanaan tugas kedepan, apa yang sudah dibina, diberi masukan kepada rekan rekan dari AKBP John ini bisa dimaksimalkan, ditingkatkan dan jangan malah menurun dalam melaksanakan tugas" ujar Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Boy Rando Simanjuntak Sik, M.Si dalam sambutannya.

(Humas Res1000)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)