Kapolsek Kepulauan Seribu Utara : Sambang Sekaligus Menikmati Keindahan Pulau Sepa

dhidie27
0

 

polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST bersinergi dengan TNI melaksanakan giat patroli bahari di perairan Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (12/11/2016). Dalam patrolinya Kapolsek menyempatkan sambang wilayah ke Pulau Sepa.

Pulau Sepa merupakan Pulau Wisata yang berada di sebelah utara Kepulauan Seribu dan termasuk ke dalam wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara.

Dengan pemandangan laut dan pantainya yang indah nan asri, Pulau Sepa memiliki potensi yang sangat besar untuk menjadi salah satu pulau wisata terbaik di Kepulauan Seribu.


“Banyak wisatawan menyebut Pulau Sepa sebagai Little Bali karena keindahan laut dan pantainya menyerupai Bali.” Ucap kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria saat berkunjung di Pulau Sepa.

AKP Fredy Yudha mengungkapkan kekagumannya terhadap Pulau Sepa karena Pulau ini memiliki pemandangan laut yang indah dan memiliki pantai dengan pasirnya yang putih dan bersih.

“Pulau Sepa memiliki pantai pasir putih yang luas, cocok untuk wisatawan yang ingin menikmati pantai sembari berenang di laut.” Kata AKP Fredy Yudha menjelaskan.


(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)