Polsek Kepulauan Seribu Utara : PAM Giat Kampanye Cagub dan Cawagub DKI Jakarta 2017 Paslon No. 1 Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni Di Pulau Kelapa Dan Pulau Panggang

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu bersinergi dengan TNI dan instansi pemerintah lain dalam melakukan giat PAM Kampanye Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta 2017 pasangan calon nomor satu Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni di Pulau Kelapa dan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (23/11/2016).

Rombongan Agus – Sylvi bertolak dari Marina Ancol Jakarta Utara langsung menuju Pulau Kelapa. Warga menyambutnya dengan acara yang meriah dengan iringan marching band dan musik rebana.

Di Pulau Kelapa, acara dimeriahkan dengan berbagai acara seperti panggung hiburan, dangdut dan juga diisi dengan berbagai orasi dari pasangan Agus – Sylvi. Selama dua jam acara berlangsungdan rombongan Agus – Sylvi melanjutkan kampanyenya ke Pulau Panggang.


“Acara kampanye Pilkada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Agus – Sylvi di Pulau Kelapa dan di Pulau Panggang berjalan dengan aman dan lancar. Warga terlihat antusias mengikuti jalannya acara dan juga orasi dari paslon nomor satu tersebut.” Ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST yang memimpin langsung giat PAM Kampanya tersebut.

Setelah bertatap muka dengan warga Pulau Panggang, Agus – Sylvi menyempatkan diri berkeliling ke sekitar wilayah Pulau Panggang untuk memantau kondisi pemukiman di Pulau Panggang. Setelah itu rombongan makan siang di Nusa Restro Keramba Pulau Panggang.





(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)